Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Senin, 10 Desember 2012

Jasa Pijat Datang Ke Tempat Anda

PIJAT terapi datang ke rumah anda
Saya melayani panggilan untuk melakukan pemijatan tradisional ataupun refleksi di rumah atau di tempat anda berada untuk meringankan anda di dalam upaya menjaga kesehatan dan kesegaran tubuh anda,
anda tidak perlu lagi keluar rumah untuk pergi ke tempat pijat atau refleksi untuk melakukan terapi penyakit yang anda derita atau menyegarkan kembali keadaan tubuh anda yang lelah karena beraktifitas seharian yang sangat melelahkan sehingga menguras tenaga dan konsentrasi anda, cukup anda hubungi saya di 087888264560saya akan datang kerumah atau tempat di mana anda berada dan setelah saya melakukan pemijatan tradisional dan refleksi anda dapat langsung beristirahat tanpa anda harus melakukan perjalanan kembali untuk pulang kerumah anda yang melelahkan anda sehingga sehingga ketika anda bangun dari istirahat anda, anda akan merasakan tubuh yang kembali segar dan siap untuk melakuan aktifitas kembali sehingga pekerjaan dan karier anda dapat anda bangun dengan baik,
Ingat jangan menunggu sampai penyakit atau keadaan yang tidak enak pada tubuh anda semakin parah anda rasakan segera hubungi saya untuk merecarge tubuh anda sehingga segar dan sehat kembali.

Harga : Rp. 100.000
Dikirim oleh : Ahmad Rifai
No Tlp : 087888264560
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta
Lihat detail di : http://
Kode Iklan : 11299