Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Minggu, 02 September 2012

Jasa Bangun Dan Renovasi Rumah Di Bekasi

Assalamu’alaikum Wr. Wb. , salam sejahtera untuk anda semua
Jika anda mau membangun/renovasi rumah disini kami menawarkan jasanya.
Sebenarnya ini adalah pekerjaan Bapak dan Paman-paman saya… Alhamdulillah saya bisa begini berkat bapak saya … Terimakasih ya Allah

Kami menawarkan jasa bangun / renovasi rumah di daerah bekasi dan sekitarnya.

Harga Renovasi Jasa Harian :

Tukang/Tenaga ahli all Job : Rp. 90. 000, -
Tukang/Tenaga Ahli special : Rp. 80. 000, -
Tukang biasa : Rp. 75. 000, -
Kenek : Rp. 55. 000, -

Harga renovasi borongan :

Call/email aja …Karena tergantung dari jenis pekerjaanya dan bahan yang diinginkan… harga dijamin murah.. namun tidak murahan

Pengalaman

Pengalaman…Insya Allah tidak mengecewakan… Dari ane SD sampe sekarang ane punya anak.. kerjaanya ya bidang begituan..
Pasukannya … 4 Orang Paman ane juga bidang yang sama.. Cuma ane aja yang dibidang IT.
Bangun rumah minimalis, Kitchen Set, Pagar rumah, Rumah bertingkat, pasang keramik, Car Port … pokoknya semua yang berhubungan dengan perbaikan rumah Insya Allah Orang-orang kami ahlinya.

Hubungi Kami :

Pak Rusdi : ( Mentari : 0856566527 ), (XL: 081932223019)
Pin BB : 28dec84f
Pak Widodo : (Simpati : o813 1593 1353)
email : daeng2930@gmail. com

Ini Web Kami :
http :// www. alparsa. com
ditunggu Orderannya

Wassalammu’alaikum Wr. Wb.

Rusdi

Harga : Rp. 123.456.789
Dikirim oleh : Lili Rusdiana
No Tlp : 0816566527
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Bekasi
Lihat detail di : http://www.alparsa.com
Kode Iklan : 3988