Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Selasa, 22 Januari 2013

Assikha Herbal Rokok Terapi Kesehatan

Awalnya saya tidak percaya ada rokok kesehatan, akan tetapi rasa penasaran saya membuat saya mencoba rokok yang ditawarkan kepada saya, dan setelah mencoba menghisap 1 batang hasilnya saya mengalami : Pusing, Mual Mual dan Muntah di lokasi kerja saya….. akan tetapi penjelasan dari Marketing nya membuat saya merasa yakin, setelah menghabiskan 1 batang rokok dan selang 10 menit kemudian, badan saya merasa enteng dan nafas saya merasa longgar, saya yakin rokok ini akan sangat laris dipasaran, karena terapi detox racun ditubuh langsung seketika. maju terus Assikha…

Harga : Rp. 9.500
Dikirim oleh : Mas Zain
No Tlp : 082131990011
Propinsi : Jawa Timur
Kab/Kota : Surabaya
Lihat detail di : www.grahasekawanmurni.com
Kode Iklan : 15017