Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Jumat, 18 Januari 2013

Siti Liza Hampir Menangis Diminta Pakai Baju Seksi

Bagi Liza, pakaian seksi bukan caranya meniti karir sebagai penyanyi.


Siti Nurhaliza

Walau sempat dihujat warga Malaysia karena kemiripannya dengan diva Siti Nurhaliza, Siti Liza tidak putus asa. Bahkan, penyanyi berdarah Padang ini mendapat banyak tawaran manggung dari sejumlah acara musik, termasuk di televisi.

Kepada VIVAlife, Liza begitu sapaan akrabnya menceritakan pengalamannya tampil di TV. Ia mengaku sempat diminta memakai pakaian seksi dalam suatu acara tapi Liza menolaknya. Bagi Liza, pakaian seksi bukan caranya meniti karir sebagai penyanyi.

"Sempat saya diminta pakai baju seksi, saya tolak, saya sedih. Saya bilang saya lebih nyaman pakaian yang panjang atau gaun," ujar Siti Liza.

Kini pelantun 'Dua Hati' ini mengaku tengah menyiapkan album perdananya. "Kalau selesai tahun ini Insya Allah, album pertama saya. Sekarang fokus untuk single dulu, karena kemarin tampil di Mantap ANTV yang menonton saya lumayan banyak," ujarnya.

Video klip 'Dua Hati' ini kata Liza sejak kemunculannnya 30 Desember 2012, sudah ditonton lebih dari 25 ribu pengunjung di jejaring sosial Youtube. Menurutnya karena ada lirik sedih menjadi alasan orang ingin melihatnya.

"Lagunya sedih tentang kegalauan pria atau wanita, mungkin banyak yang sedang mengalaminya," selorohnya.

Video klip penampilan Siti Liza di acara musik Mantap ANTV dapat dilihat di sini. (umi)

Sumber: VIVAlife